Kepoilmu.com – Selamat malam minggu sobat kepo (Sabtu, 23 Feb 2019). Apa kabar sobat kepo?


Semoga baik-baik saja ya, yang jomblo jangan khawatir sebab petir sedang mengincar segelintir pasangan yang sedang berduaan malam ini, kalaulah mereka tersambar maka pasti ketar-ketir.

Image source: www.healthyvelers.me
Beberapa artikel sebelumnya, kepoilmudotcom selalu membagikan informasi terkait dunia IT, sebab admin sedang tertarik dengan salah satu situs IT yang informatif. Situs yang bernama Ilmu Komputer Indonesia ini membagikan informasi-informasi dunia IT yang informatif dan sesuai sekali dengan perkembangan dunia IT saat ini.

Nah, pada artikel kali ini, kepoilmudotcom akan membagikan informasi dan pengetahuan mengenai dunia traveling. Bagi mereka yang suka jalan-jalan mungkin sudah sangat familiar dengan pembahasan berikut, namun tidak bagi mereka yang kepo dan belum mengetahuinya.

“Traveler”

Kata tersebut tentu tidak asing lagi ditelinga kita bukan?

Nah, pada malam minggu yang berbahagia ini, mari pahami secara detail pengertian dan pengetahuan mengenai kata tersebut.


Kata kebanyakan orang sih traveler adalah “seseorang yang mempunyai kesukaan untuk jalan-jalan”
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, traveler merupakan orang yang berpergian, wisatawan.

Dari pengertian tersebut, maka dapat diartikan bahwa traveler adalah seseorang yang mempunyai hobi jalan-jalan, berpetualang, berwisata ke beberapa destinasi. Pada intinya, traveler adalah seseorang yang suka jalan-jalan. Ada banyak macam tipe-tipe dari seorang traveler.

Menurut situs Healthyvelers, traveler sendiri lebih menitik beratkan pada seseorang yang melakukan perjalanan dari suatu tempat ke tempat lainnya dan pastinya perjalanan tersebut bisa dilakukan dengan berbagai cara, dapat dilakukan sendiri ataupun dengan beberapa orang namun sangat jarang sekali bahkan tidak pernah mengandalkan jasa lain yaitu travel.


Menjadi traveller sejati tidak hanya melakukan satu perjalanan atau beberapa saja dan sering kali mereka sudah terlatih untuk hidup mandiri di manapun mereka berada (Healthyvelers, 2017).
Seorang traveler sejati itu sudah pasti ia memiliki pengalaman yang luas dalam travelling sehingga mereka sangat menguasai seluk beluk dunia travelling. Mereka akan senantiasa mudah beradaptasi dengan lingkungan baru dan dapat mengatur semua hal dengan baik sampai dengan hal-hal yang terkecilpun. Mereka memilih lebih untuk menikmati prosesnya dan menganggap keindahan wisata yang di kunjungi merupakan bonus dari setiap perjalanannya (Healthyvelers, 2017).
Nah, begitulah kejelasan dari apa itu traveler?
Artikel berikutnya, kepoilmudotcom akan mencoba membahas mengenai apa saja sih sebenarnya tipe-tipe dari traveler saat ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *