Villa murah di Bali – Sobat Kepo, pasti semua gak asing lagi dengan Bali. sobat ada yang tertarik untuk pergi berlibur ke pulau destinasi pariwisata dunia ini sudah terkenal sejak duhulu kala. Buku Miguel Covarrubias berjudul The Island of Bali membuat Bali semakin dikenal dan banyak dikunjungi turis asing dari berbagai penjuru dunia.

Namun pandemi Covid-19 membuat Bali terpukul. Bali sepi pengunjung, tempat wisata, toko, dan lain sebagainya tutup. Banyak pegawai hotel yang dirumahkan, bahkan di-PHK dan ribuan guide kehilangan mata pencariannya. Bahkan asal sobat Kepo tau, harga hotel dan villa turun bahkan hingga 70%. Bukan sebuah berita yang menyenangkan pastinya tapi untuk para traveler atau backpaker ini adalah kesempatan yang baik untuk menikmai suasana Bali dari villa dan hotel impiannya di Bali dengan harga yang sangat murah.

Nah berikut Kepoilmu.com membagikan daftar beberapa villa murah di Bali, hotel serta resort yang harganya diskon besar-besaran. Villa berikut ini adalah villa murah dengan fasilitas dan pemandangan yang menakjubkan mulai dari sawah, pantai, hingga hutan. Simak daftar villa murah di Bali berikut ini yang harganya di bawah 1 juta namun memiliki fasilitas mewah dan view menakjubkan.

Adiwana Arkara Resort

Villa yang berlokasi di Ubud ini memiliki pemandangan yang langsung menghadap ke hutan Ubud. Dilengkapi dengan private pool menambah kenyamanan liburan dan menikmati kebersamaan yang intim bersama keluarga atau orang tersayang. Villa dengan luas 120m2 ini juga dilengkapi dengan private bathoom dengan bathtub. Selain itu ada fasilitas tambahan lainnya seperti flat screen TV, WiFi serta AC. Untuk menikmati heningnya Ubud bersama orang tersayang ini hanya dengan harga 760 ribuan saja per malamnya. Itu juga sudah termasuk sarapan. Wah kapan lagi menikmati resort mewah dengan view hutan di Ubud dengan budget di bawah 1 juta ini.

Bee House Dijiwa

Selanjutnya, ada villa unik berbentuk rumah lebah, Bee House. Villa ini berada di tengah sawah sehingga view sawah dapat dinikmati sembari berenang di private poolatau bersantai di balkon. Villa berbentuk rumah lebah di kawasan sawah Ubud ini dibandrol dengan harga 920 ribuan saja per malam. Bahkan untuk non-private pool dan tanpa sarapan hanya 500 ribuan saja.

 Sensasinya tentu akan sangat berbeda, keunikan bentuk villa dan lokasinya yang berada di tengah persawahan menjadi keistimewaan tersendiri. Pastinya banyak spot yang instagramable untuk diabadikan. Dengan membayar sejumlah uang tersebut, fasilitas yang didapat berupa bathroom lengkap dengan bathtub, private pool, ricefield view, TV, air conditioner, dan pastinya WiFi yang super kenceng serta sarapan pagi yang super enak.

Patal Kikian

 

Bertolak dari Ubud ke arah timur, salah satu villa yang sangat terkenal dan bahkan banyak artis sudah pernah menginap disana yaitu Patal Kikian. Mick Jagger bahkan pernah bermalam disini. Infinity pool dengan latar Gunung Agung yang megah serta pemandangan sawah di sekitar membuat Patal Kikian sangat terkenal.

Untuk bisa menikmati indahnya Bali Timur melalui Patal Kikian, Sobat Kepo hanya perlu merogoh kocek sebesar 850 ribuan saja. Wah sangat terjangkau sekali untuk fasilitas mewah milik Patal Kikian seperti bathroom dengan bathtub, teras untuk bersantai atau memasak BBQ, AC, Minibar, dan lainnya. Ini sudah termasuk sangat murah dibanding harga pada waktu normal.

Padang-Padang Inn

Villa murah di Bali lainnya adalah Padang-Padang Inn, tempat menginap yang berlokasi hanya 250 meter dari Pantai Padang-Padang yang indah ini hanya merogoh kocek sebesar 300 ribuan saja. Dengan cukup membayar sejumlah uang tersebut, Sobat sudah bisa menikmati indahnya view balkon, private bathroom, AC, TV, serta WiFi. Harga ini termasuk sangat murah untuk mendapatkan villa atau pengindapan dekat dengan pantai.

Amora Ubud

Villa murah di Bali selanjutnya ada di Ubud, Amora Ubud. Private pool villa, dilengkapi dengan teras, private bathroom lengkap dengan bathtub ini hanya seharga 600 ribuan. Bahkan dengan harga tersebut Sobat sudah mendapat sarapan. Ini sangat murah sekali untuk villa mewah di kawasan Ubud apalagi menghadap ke hutan yang sudah barang tentu view-nya sangat menakjubkan. Fasilitas tambahan lainnya ada Minibar, AC, serta WiFi yang bisa membantu staycation di Ubud menjadi semakin nyaman.

Hay-House Tiny Bamboo

Bila ingin merasakan sensasi alam Bali, Hay-House Tiny Bamboo bisa jadi pilihan. Rumah kecil terbuat dari bambu bertapkan ilalang dengan fasilitas mewah ini cukup dibayar hanya dengan 450 ribuan per malam. Lokasinya di tengah sawah membuat tempat ini terasa begitu eksotis dan benar-benar menyatu dengan alam. Failitas pendukung lainnya seperti bathroom dengan bathtub, shower, toweldan lainnya menambah kenyamanan bermalam di dalam rumah bambu unik di tengah sawah Karangasem.

Aquaterrace Amed

Ingin menikmati viewpantai yang indah, villa yang mewah dan harga yang murah, bahkan sudah termasuk sarapan, Aquaterrace Amed bisa jadi solusinya. Keindahan pantai Amed sudah tidak bisa dikalahkan, sunrise dan sunset bisa diihat dari sini. Belum lagi menikmati sensasi berenang di kolam villa yang menghadap langsung ke laut Amed. Hanya dengan 350 ribuan saja, villa ini sudah bisa kalian nikmati selama semalam tentu dengan fasilitas lainnya seperti private bathroom, AC, Minibar, serta WiFi. Wah ini terbilang sangat murah dan diskon besar-besaran.

Bagaimana, Sobat Kepo tertarik untuk menikmati diskon besar-besaran dari villa atau hotel mewah di Bali? Ayo liburan ke Bali kapan lagi mendapatkan villa murah di Bali.

 

*harga yang tercantum pada setiap villa diatas dilansir dari Booking.com pada tanggal 26 Juli 2021.

2 thoughts on “Rekomendasi Villa di Bali Dengan Tarif Murah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *