Sobat kepo, tetap tampil stylish walaupun di rumah saja, bukan alasan untuk kamu tampil biasa saja! Ada banyak style yang bisa kamu terapin dirumah. Dengan berpakaian stylish, bukan hanya untuk bekerja saja tapi juga bisa untuk menaikan mood kamu agar tetap bahagia seharian! Padu-padankan atasan dan bawahan dengan warna-warna yang kamu sukai agar harimu juga lebih cerah. Mimin kepo punya rekomendasi untuk kamu!

Bangun Kesiangan? Pakai Cardigan Bisa Menjadi Solusi

Hari senin biasanya menjadi hari yang tidak diinginkan oleh sebagian besar orang karena harus memulai aktivitasnya kembali dan pertanda liburan akhir pekan telah selesai. Nah, kalau kamu termasuk salah satu orang yang bangun kesiangan di hari senin, cardigan bisa menjadi solusinya nih! Tidak melulu harus menggunakan warna hitam, kamu bisa menggantinya dengan warna yang sedikit lebih berwarna seperti tan, beige, atau cream. Warna-warna tersebut lebih lembut dan tetap bisa masuk ke semi-formal, jadi secara tidak langsung pikiran alam bawah sadarmu akan lebih santai dan tetap enjoy melewati hari senin.

Mix & Match Blouse

Blouse bisa menjadi solusi saat kamu Work From Home karena nyaman digunakan dan cocok digunakan dengan bawahan apa pun. Saran mimin kepo, kamu bisa menggunakan warna gelap terang untuk atasan dan bawahan kamu. Misalnya, menggunakan warna toscauntuk blouse kamu dan hitam untuk jeans atau kulot yang akan dipakai atau bisa menggunakan blouse berwarna coklat tua dan warna biru untuk jeans atau kulot. Kalau blouse yang kamu gunakan tidak memiliki pattern kamu bisa menambahkan kalung sebagai pemanis dan style-mu juga terlihat casual, nyaman digunakan dan tetap sesuai untuk bekerja. 

Pakai Kemeja Kotak-Kotak Juga Bisa Jadi Pilihan

Kata siapa kemeja kotak-kotak udah ketinggalan jaman? Tidak! Kemeja Kotak-Kotak juga bisa kamu gunakan kok! Kamu bisa padu-padankan dengan skinny jeans dan masukan kemeja kotak-kotak kamu, bisa dijadikan seperti jaket yaitu dengan memakai dalaman kaos berwarna hitam atau putih, juga bisa kamu gunakan dengan kulot juga. Biar tetap stylish kamu bisa gunakan warna-warna yang kebih senada, ya. Misalnya kalau kemeja kotak-kotak kamu berwarna coklat-hitam, kamu bisa gunakan bawahan berwarna terang seperti cream, putih atau hitam.

Kemeja dan Rompi Agar Lebih Trendy

Sekarang ini sudah muncul lagi rompi ala Korea yang sedang hits! Tenang, kamu juga bisa ikutan pakai kok! Kemeja dan rompi bisa kamu gunakan untuk bekerja. Bahan rompinya juga bisa kamu pilih yang rajut kalau cuaca saat itu sedang dingin atau bisa menggunakan bahan katun jika cuaca sedang cerah. Warna rompi yang ada saat ini juga lebih beragam, bukan hanya warna-warna dasar seperti hitam atau putih, kamu bisa memilih warna yang lebih soft seperti baby blue, light greyatau dusty pink. Sedangkan untuk bawahannya kamu bisa menggunakan celana bahan, rok, atau baggy pants agar selalu nyaman selama work from home.

Pakai Overall Polos Dengan Kaos

Bergaris Kalau biasanya meeting bernuansa formal diikuti dengan pakaian formal yang digunakan, Nah, sekarang bisa diubah sedikit saat kamu akan virtual meeting, agar terlihat lebih semangat kamu bisa menggunakan overall polos dengan kaos bergaris berwarna hitam-putih, lho! Untuk yang berhijab bisa menggunakan warna hijab yang senada dengan overall-nya. Jadi, bertemu virtual dengan rekan kerja dan memakai pakaian yang menampilkan semangatmu bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga akan menularkan semangat tersebut ke rekan-rekan kerjamu. Mungkin kamu akan dijuluki si positive vibes oleh rekan kerjamu, hehe.  kemudian kamu juga bisa mencoba padukan dengan kaos oversizes yang lagi trend saat ini.

Bagaimana sobat kepo untuk rekomendasinya? Sudah ada bayangan ya besok mau pakai baju apa agar tetap stylish walaupun work from home? Setelah mencari baju untuk kamu pakai jangan lupa dirapihkan lagi ya baju-bajunya. Nah, selain stylish kamu juga bisa mengubah nuansa warna atau letak meja kerjamu kearah lain agar bisa mendapatkan space yang baru dan tidak bosan dirumah. Jangan lupa juga, sediakan cemilan dan minuman agar ide tetap berjalan saat bekerja. 

 

One thought on “Tips Tetap Stylish Walaupun Work From Home”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *